3 HMJ Berkolaborasi Gelar Buka Puasa Bersama

oleh
3 HMJ Berkolaborasi Gelar Buka Puasa Bersama


MAKASSAR, INTELLIGENT –  HMJ Keperawatan, HMJ Kebidanan dan HMJ Keperawatan Gigi, POLTEKKES KEMENKES Makassar, Menggelar buka puasa bersama dengan Mahasiswa Jurusan Keperawatan, Kebidanan, Keperawatan Gigi, Dosen beserta Staf, di Aula Keperawatan, Tidung, Jumat (09/6).

Sebanyak 630 peserta yang mengikuti buka puasa bersama ini, terdiri dari mahasiswa/i Masing-masing Jurusan, tamu undangan dari BEM, BPM, HMJ, UKM, Satpam, dan Panitia. Tak ketinggalan Ustad Wahyu Sastra Negara, turut menjadi penceramah pada kegiatan tersebut.
Tema yang diusung pada buka puasa bersama ini ialah “Andaikan ini ramadhan terakhirku”.
Buka puasa bersama ini juga turut di hadiri oleh 20 anak-anak panti asuhan.
Andi Nur Ainun, selaku ketua panita menjelaskan, buka puasa bersama ini di gelar sebagai ajang silaturahmi antar sesama jurusan sekaligus berkolaborasi antara sesama HMJ.
“Kebetulan Buka puasa di Masing-masing Himpunan Mahasiswa Jurusan itu, tanggalnya sama, nah dari situ Masing-masing Ketua Himpunan kami merapatkan bagaimana kalau kita berkolaborasi saja dalam menggelar buka puasa bersama, sekaligus sebagai ajang silaturahmi ,” jelas mahasiswa dari Jurusan Keperawatan ini.
Asri Ainun, Salah satu Mahasiswi yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama sangat bermanfaat.
“Kegiatan ini sangat bermanfaat, karena orang yang memberi buka puasa bagi orang yang berpuasa pahalanya sama dengan orang yang berpuasa,” katanya.
Ia juga berharap agar kegiatan ini bisa diadakan lagi tahun depan agar lebih baik kedepannya.
*Reporter :Kru/01