Talk Show Kemuslimahan, LDK Gamais Hadirkan Meyda Sefira Sebagai Pembicara

oleh -
Foto Bersama : Panitia dan pembicara Meyda Sefira dalam Talk Show Kemuslimahan mengambil foto bersama di Aufitorium Tidung PKM, Ahad (29/09).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Lembaga Dakwah Kampus Keluarga Mahasiswa Islam (LDK-Gamais) Poltekkes Kemenkes Makassar sukses menggaet Meyda Sefira sebagai pembicara dalam Talk Show Kemuslimahan.

Meyda Sefira adalah seorang penulis, motivator sekaligus artis. Ia sempat membintangi salah satu film fenomenal Indonesia, Ketika Cinta Bertasbih dan memerankan tokoh Husna.

Ketua Panitia, Rima Melati mengatakan, Meyda Sefira dipilih menjadi pembicara karena merupakan salah satu strategi agar muslimah diluar sana lebih terarik untuk bergabung dalam talk show kemuslimahan ini.

“Jadi dia (muslimah) tertarik untuk datang, jadi bersedia untuk menerima materi-materi itu,” ujarnya saat ditemui di Auditorium Tidung, Ahad (29/09).

Dalam Talk Show, Meyda menjelaskan tentang bagaimana mendidik dan  menciptakan generasi muslimah intelektual yang mengajak generasi muslimah mengubah pola fikir yang lebih positif dan berakhlak mulia.

Salah satu peserta, Yuliani mengaku sangat bangga karena telah menyempatkan diri untuk hadir dan menerima materi dari seorang Meyda Sefira.

“Bahagia, karena bisa bertemu langsung dan mendapatkan ilmunya,” ujarnya.

*Reporter: Kru-M24