Semarak Buka Puasa Bersama Keluarga Mahasiswa POLTEKKES KEMENKES Makassar

oleh
MAKASSAR, INTELLIGENT – Hadirkan cinta Ilahi di bulan yang penuh berkah. Itulah tema yang diusung pada buka puasa bersama yang digelar oleh keluarga mahasiswa, Politeknik Kesehatan Makassar (KEMA-PKM), di Auditorium Tidung, Jl. Bendungan Bili-bili No.1, Tidung, Kamis (15/6).

Kegiatan tersebut di gelar beberapa Organisasi mahasiswa yakni, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), PRAMUKA, LDK Gamais, GANK, SIPARATA, MAHACITAKA dan LPM Intelligent.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pembantu Direktur (Pudir III), Dosen, mahasiswa, Demisioner organisasi KEMA-PKM dan tamu undangan.

Rika selaku ketua panitia, mengatakan buka puasa bersama ini digelar untuk menjalin hubungan silaturahmi antar KEMA, dosen, dan demisioner.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, bisa merangkul seluruh lembaga dan menjalin silaturahmi antar dosen sehingga terjalin sebuah kekeluargaaan,” kata dia.

Senada dengan ketua panitia, PUDIR III, Dr. H. Herman, S.Pd., M.Kes. mengatakan, dengan di adakannya buka puasa bersama ini, semua organisasi mahasiswa yang ada di Poltekkes bisa menjalin silaturahmi antar Jurusan yang satu dengan yang lainnya.

“Kita semua bersaudara, kita satu ,semangat ini yang akan kita bangun kedepan, dengan kegiatan-kegiatan selanjutnya sehingga dapat menyatukan semua jurusan,” tandasnya.

*Reporter : Kru-01