Rokris HMJ Fisioterapi Gelar Ibadah Padang

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Agar memiliki jiwa yang segar dalam melayani Tuhan, Rohani Kristen (Rokris) Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisioterapi (HMJ-FT) Politeknik Kesehatan Makassar (PKM) menggelar Ibadah Padang di Kabupaten Maros, Bantimurung, Sabtu (25/11).

Ibadah Padang sendiri merupakan ibadah yang dilaksanakan di alam terbuka dan mengusung tema “Persaudaraan Dalam Kasih,”.

Ketua panitia ibadah padang,  Sabda Chianna mengatakan, salah satu dari tujuan kegiatan tersebut agar mahasiswa kristen fisioterapi PKM dapat saling mengenal satu sama lain.

“Disini masih ada junior yang belum mengenal Seniornya jadi, melalui kegiatan ini mereka bisa saling berkenalan karena sulit bertemu di lingkungan kampus akibat jadwal yang berbeda,” katanya.

Lebih lanjut masahsiswi asal fisioterapi Ini juga berharap, melalui kegiatan tersebut tidak ada perbedaan antara senior dan junior.

“Saya berharap agar Mahasiswa kristen fisioterapi saling mengasihi dan tidak ada perbedaan antara adik junior dan kakak senior,” harapnya saat di wawancarai usai melaksanakan ibadah.

Dalam kegiatan ini dihadiri kurang lebih 26 orang peserta yang berassal dari jurusan fisioterapi PKM

Dilain pisah salah satu peserta ibadah, Noflyn berharap agar kegiatan seperti ini tidak hanya di laksanakan pada tahun ini saja.

“Kalau bisa setiap tahun di programkan terus dan juga untuk pesertanya lebih di tingkatkan lagi agar lebih tertarik,” harapnya.

*Reporter : Kru-03