LDK Gamais PKM Sukses Gelar Talk Show Kemuslimahan

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Lembaga Dakwah Kampus (LDK)  Gamais, Politeknik Kesehatan Makassar (PKM), sukses menggelar Talk Show Kemuslimahan dengan tema wanita prestasi dan eksistensi, di Gedung Auditorium PKM, Tidung, Minggu (26/11).

Kegiatan ini di ikuti sebanyak 660 peserta yang terdiri dari mahasiswa Poltekkes Makassar, umum, kampus lain di Kota Makassar dan bahkan ada yang dari luar Kota Makassar.

Pembicara utama dalam talk show tersebut tak lain adalah ustazah Haneen Akira, yang tidak lain istri Dari Ustaz yang dikenal fonder pemuda hijrah, cara berdakwah yang asyik, gaul tapi tetap syar’i yaitu Ustaz Hanan Attaki.

Dalam materi yang di bawakan Ummi, yang tak lain sapaan dari Ustazah Hanen Akira, ia mengatakan bahwa Bukan serta-merta laki-laki tidak bisa memberi kasih sayang. Tapi yang membedakan antara laki perempuan adalah rahma,  rasa kasih sayang dan cinta.

“Kalau kita punya cinta, punya kasih sayang berarti kita perempuan. Jika kita berhenti memberih kasih sayang, jadi kita berhenti menjadi perempuan,” ungkapnya.

Dengan suara ummi yang lembut dan ramah serta senyum yang tak pernah hilang dari wajahnya. Pembawaan yang santai membuat suasana dalam Talk Show menjadi adem dengan lantunan beberapa ayat suci Al-qur’an di sela-sela materi yang ia bawakan.

Lebih jauh ia mengatakan, Sekecewa apapun seorang perempuan jangan berhenti memberi kasih sayang.

“Karena perempuan di ciptakan dengan misi memberi cinta dan memberi kasih sayang,” ujar ummi di sambut riuh dari peserta Talk show.

Sementara itu Ketua Panitia Talk Show, Hermiati, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung acara tersebut. Sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan sukses dan mencapai target yang telah di perkiraan.

“Alhamdulillah bersyukur banget, akhirnya selama 2 bulan lebih persiapan akhirnya bisa terlaksana juga,” ungkapnya saat di wawancarai usai kegiatan.

*Reporter :Kru-05