Poltekkes Makassar Ikut Serta Dalam Pameran Sulawesi Educational & Tecno Expo 2018

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Politeknik Kesehatan Makassar (PKM) menjadi salah satu dari beberapa Perguruan Tinggi yang ikut serta dalam Pameran Sulawesi Educational & Tecno Expo 2018.

Kegiatan tahunan ini diadakan di Celebes Convention Center (CCC) dan berlangsung selama tiga hari, Selasa (06/2) S/D Kamis (08/2).

Pameran ini digelar untuk memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya masyarakat Sulawesi Selatan, masyarakat luas calon Mahasiswa baru.

Panitia penyelenggara Dodi Johan, mengatakan, dengan kegiatan ini masyarakat dapat mengakses langsung dan berinteraksi dengan Perguruan tinggi yang hadir disini.

“Mereka bisa langsung datang ke pameran melihat stan yang sudah disediakan, kurang lebih ada 100 stan Perguruan tinggi yang ada,” ujarnya.

Minat Siswa Siswi juga sangat besar dalam pameran ini bahkan dalam sehari pengunjung mencapai lima ribu peserta, mengingat kegiatan ini tidak dipungut biaya.

“Kegiatan ini kita adakan secara gratis, dari pihak panitia juga menyediakan bus gratis untuk pengunjung,” tambahnya, saat ditemui, Rabu (07/2).

Salah satu peserta yang merupakan Mahasiswa Jurusan Farmasi Poltekkes Makassar Ruslan Safri, mengatakan, kegiatan diminati peserta karena sangat bermanfaat untuk pengenalan kampus kepada adik-adik calon Mahasiswa baru.

“Bagus ini acara, karna lebih besar minatnya Siswa-siswa Sulawesi Selatan berkunjung ke kampus yang ingin dimasuki. Supaya mereka tidak keluar keluar terus, karna di Makassar banyakji juga kampus dan bagus bagus juga akreditasnya,” ujarnya.

*Reporter :Kru-01