Paraga Tetap Lakukan Latihan Rutin Saat Libur Kuliah

oleh -
Latihan Rutin : Mahasiswa Berlatih Bermain Basket di Bosowa Sport Center, Kamis (08/08).

MAKASSAR INTELLIGENT – Latihan Rutin Basket yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Pemuda Olahraga (UKM Paraga) tetap berlangsung di sela-sela hari Libur Poltekkes Kemenkes Makassar (PKM).

Latihan rutin basket ini merupakan program mingguan yang disediakan UKM Paraga dan diilaksanakan setiap Kamis, di Bosowa Sport Center dari pukul 20.00 hingga 22.00 WITA.

Penanggung jawab kegiatan, Ridho Anugrah mengatakan, latihan rutin seperti ini dilangsungkan untuk mengasah skill seluruh pemain basket sehingga nantinya dapat maju dalam perlombaan mewakili PKM.

“Agar semua pemain berlatih dengan sungguh-sungguh agar ketika turun di perlombaan dapat memberikan yang terbaik,” ujarnya saat diwawancarai via WhatsApp, Kamis (08/08).

Latihan rutin ini tidak hanya diperuntukkan bagi anggota UKM Paraga saja, namun disediakan untuk seluruh mahasiswa PKM yang memiliki minat dalam bidang olahraga basket. Karenanya, latihan rutin ini mendapatkan banyak respon positif dari mahasiswa.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu mahasiswa yang mengikuti latihan, Hendra. Menurutnya, latihan rutin ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang menyukai olahraga basket, karena dapat menambah dan mengasah kemampuan bermain basket.

“Selain bermanfaat bagi kesehatan, juga mampu mengasah minat dan bakat para olahragawan bidang basket,” ujarnya.