Jurusan Keperawatan Absen dari Pembukaan Poltekkes Cup

oleh -
Pembukaan: Pembukaan POltekkes Cup V yang dihadiri berbagai jurusan yang ada di lingkup PKM. Lapangan Direktorat, Banta-Bantaeng, (15/07).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Poltekkes Cup adalah ajang memperebutkan piala bergilir dalam pertandingan beberapa cabang perlombaan bagi setiap jurusan di Poltekkes Kemenkes Makassar (PKM).

Pembukaan Poltekkes Cup yang berlangsung pagi hari ini berlangsung cukup meriah. Pembukaan dihadiri oleh beberapa dosen dan staf direktorat, juga perwakilan tiap jurusan, terkecuali Jurusan Keperawatan.

Ketua Panitia, Fardiansyah Saputra mengatakan, Jurusan Keperawatan tidak ikut serta dalam prosesi pembukaan Poltekkes Cup karena memiliki kegiatan gladi untuk acara besar Keperawatan yaitu Capping Day yang akan dilaksanakan esok hari.

“Dari keperawatan itu ada kegiatannya yang penting juga, itu gladi Ki buat capping day besok,” ujarnya saat ditemui di Gedung Direktorat, Senin (15/07).

Walau tak sempat menghadirkan perwakilan dalam pembukaan karena bertabrakannya jadwal, namun Jurusan Keperawatan segera mengikuti jalannya pertandingan Poltekkes Cup setelah gladi kegiatan mereka diselesaikan.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua HMJ Keperawatan, Muhammad Auliah Ahda. Jurusan Keperawatan hanya absen dalam pembukaan Poltekkes Cup, namun tetap mengikuti perlombaan bahkan berhasil menjuarai beberapa cabang.

“Harapan saya jadwal Poltekkes Cup kedepannya, tidak bentrok dengan jadwal masing-masing Jurusan,” harapnya.

*Reporter: Kru-03