Agustian IPA Akan Fokus Pada Peningkatan Mutu Kampus Poltekkes Makassar

oleh
Pelantikan Pejabat tingkat Direktorat dan Jurusan di Poltekkes Makassar

MAKASSAR,INTELLIGENT – Direktur Poltekkes Makassar ,Agustian IPA melantik Pejabat tingkat Direktorat dan Jurusan yang ada di lingkungan Poltekkes Makassar sebagai langkah awal dalam peningkatan Mutu Kampus. Selasa (17/07).

Jajaran yang dilantik hari ini ialah Pembantu Direktur, Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan, Ketua Prodi, dan Kepala wilayah di lingkungan Poltekkes Makassar.

Agustian Ipa, mengatakan bahwa program kerja kali ini difokuskan pada peningkatan mutu kampus, yang tentu saja erat kaitannya dengan masalah akreditasi kampus.

” Akreditasi kampus kita kan masih B, kedepannya kita harapkan bisa menjadi A, ” Ujarnya.

Masalah uji kompetensi mahasiswa juga menjadi salah satu hal yang harus diperjuangkan, dimana diusahakan terjadi peningkatan terhadap presentasi lulus dan jumlah peminat di Poltekkes.

“Kita harapkan Politeknik Kesehatan Makassar kedepannya lebih maju dan menjadi center of excellent pendidikan nasional, ” harapnya.

Harapan diretur terpilih tersebut tentunya juga berharap partisipasi dari mahasiswa. Kontribusi mahasiswa sangat penting dan berperan aktif dalam peningkatan mutu kampus ini harap Agustian IPA.

Reporter Kru- 032