12 LPM Se Kota Makassar Ikuti Camping Persma

oleh

MAROS, INTELLIGENT – Sebanyak 12  Lembaga Pers Mahasiswa Se-kota Makassar ikut serta dalam kegiatan Camping Persma yang di gelar oleh Perhimpunan Pers Mahasiswa  Indonesia (PPMI) Dewan Kota  Makassar.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini diselenggarakan di daerah Biseang Labboro, Kabupaten Maros, Sabtu (03/02) S/D Minggu (04/2) kemarin.

Camping Pers Mahasiswa ini bertujuan untuk mengumpulkan sejumlah LPM se-Kota Makassar dengan agenda berbincang bersama dan saling bertukar pikiran antar LPM.

Hal ini di ungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PPMI, Sani, ia mengungkapkan kegiatan ini sebagai  ajang tempat berkumpul LPM Se-kota Makassar, serta membicarakan tentang masalah-masalah yang di hadapi LPM di kampus selama ini.

“Ada wadah untuk teman-teman bisa berkumpul dan saling kenal dengan cara yang santai,” jelasnya Minggu (04/2).

Lebih jauh ia menambahkan agar LPM yang telah mengikuti kegiatan ini, alur jaringan sesama LPM semakin optimal dan lebih baik kedepannya.

“Harapanku jaringan ini bsa lebih optimal, maksudnya sesama pers mahasiswa bisa saling belajar dan berbagi pengetahuan sehingga tidak maju sendiri-sendiri,” harapnya.

Dalam kegiatan Camping  ini di hadiri sebanyak 69 orang peserta dari 12 LPM.

Kegiatan ini memang sangat bermanfaat dan menjadi wadah perkumpulan pers mahasiswa yang akan berguna kedepannya.

Seperti yang diungkapkan oleh Pemimpin Umum Persma Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Aryo mengaku, senang dengan kegiatan ini.

“Kegiatan ini seru dan ternyata teman-teman lpm lain jga asik asik semua,” kata Aryo Nasis.

*Reporter :Kru-01