Peralihan Estafet Kepemimpinan HMJ-KL Berlangsung Hikmat

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Proses peralihan estafet kepemimpinan dalam acara pelantikan serta pembacaan sumpah jabatan kepada pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesehatan Lingkungan (KL) berlangsung dengan hikmat di Auditorium Kesehatan Lingkungan, Rabu (28/3).

Dari total 30 orang nama, sebanyak 29 orang yang sempat hadir dalam pelantikan menjadi pengurus baru HMJ Kesehatan Lingkungan. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Dosen,Mahasiswa dan Lembaga Kemahasiswaan KEMA PKM.

Pembacaan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Hidayat, SKM., M.Kes mewakili Ketua Jurusan yang tak sempat hadir . Kegiatan ini mengusung tema tentang solidaritas dan peningkatan karakter dan akan menjadi gebrakan estafet kepemimpinan yang akan dijalankan kedepan.

Ketua HMJ-KL, Dicky Alamsyah mengungkapkan harapan bahwa dirinya akan membawa Jurusan Kesehatan Lingkungan menjadi lebih baik kedepan.

“Mudah-mudahan teman-teman yang telah di sumpah jabatan tadi dapat loyal dan total dalam membawa Jurusan Kesehatan Lingkungan kedepan menjadi lebih baik, “.

Dalam sambutannya Ketua Prodi D.IV, Hidayat, SKM., M.Kes juga menambahkan harapannya agar kedepan mahasiswa terus menjalin kerjasama antarmahasiswa dan jurusan.

” Semua kegiatan harus saling koordinasi dengan baik, baik dengan BPM, BEM, dan pihak jurusan agar koordinasi selalu ada, ”

Beliau juga mengungkapkan terima kasih karena telah melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan pelantikan ini pun berjalan dengan baik dan lancar hingga di penghujung acara.

*Reporter :Kru-32