Ustazah Haneen Akira Akan Jadi Pemateri di Poltekkes Makassar

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT –  Ustazah Haneen Akira istri dari Ustaz Hanaan Attaki yang tengah naik popularitasnya di tengah kaum muda, akan menjadi pemateri talk show kemuslimahan pada hari Minggu, 26 November 2017 di Auditorium Politeknik Kesehatan Makassar.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Gamais, Politeknik Kesehatan Makassar dengan tema “Wanita Prestasi dan Eksistensi”. Kegiatan ini nantinya terbuka untuk umum, diantaranya seluruh wanita yang ada di Sulawesi-Selatan, baik Siswa, Mahasiswa dan Ibu-ibu.

Ketua panitia talk show, Hermiati mengatakan, dengan di selenggarakan kegiatan ini nantinya bisa menumbuhkan semangat para wanita dalam hal memperbaiki diri baik akhlak, maupun kecerdasan akademik.

“Sehingga para wanita bisa berfikir bahwa wanita juga bisa berprestasi dan tetap eksis tanpa mengesampingkan tugas dasar mereka sebagai seorang wanita,” ungkap muslimah yang biasa di sapa hermi ini.

Mahasiswa asal fisioterapi ini juga menambahkan sengaja menghadirkan salah satu tokoh muslimah inspiratif agar para peserta nantinya bisa terinspirasi dan menambah pengetahuan para perempuan tentang bagaimana peran seorang muslimah.

Untuk harga tiketnya sangat terjangkau dan tidak menguras isi dompet.

Pelajar = 25 K
Mahasiswa / Umum = 35 K
OTS = 50 K

Pemesanan.
CP : 085394953893 (Fitri) + (Hermi) 085146126271.

*Reporter : Kru01