Tahap Pembangunan Gedung Workshop Kesling Senilai 9 Miliar

oleh
Proses Pembangunan Gedung Baru Workshop di Jurusan Kesehatan Lingkungan.

MAKASSAR, INTELLIGENT – Pembangunan gedung baru workshop di Jurusan Kesehatan Lingkungan (Banta-bantaeng) Politeknik Kesehatan Makassar (PKM) menghabiskan anggaran Rp9.072.100.000.

Pembangunan gedung ini dilaksanakan oleh PT. ADHITARA KARYA dengan No. Kontrak KN.01.03.1652.

Pembantu Direktur (Pudir) II, Anshar, S.pd, S.Ft.Physio, M.Kes mengatakan anggaran dana pembangunan gedung tersebut bersumber dari Pemerintah dan BLU (Badan Layanan Umum).

“Kalau sumber dananya selalu ada dua yaitu Rupiah Murni dan dari BLU, kalau Rupiah Murni itu asalnya dari Pemerintah,” ujarnya saat ditemui kru Intelligent, Jum’at (17/8).

Dari papan informasi proyek pembangunan, bahwa pembangunan Gedung Workshop ini dianggarkan dengan proses pengerjaan selama 210 hari terhitung mulai tanggal 3 Mei lalu.

Pembangunan Gedung workshop (laboratorium/bengkel kerja) Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan tersebut  dalam pengawalan dan pengamanan Tim TP4D Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Hingga berita ini di turunkan gedung workshop tersebut masih dalam tahap pembangunan dan ditargetkan rampung pada 28 November 2018.

Reporter : Kru Adl, Rgt, Dst