Perayaan Natal UKM Permakris Suguhkan Penampilan Drama.

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Perayaan Natal yang di gelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Persekutuan Mahasiswa Kristen (PERMAKRIS) Politeknik Kesehatan Makassar (PKM),  di Gereja Toraja Jemaat Pniel, berlangsung meriah dengan suguhan drama yang di bawakan oleh pengurus UKM PERMAKRIS PKM malam tadi.

Penampilan drama yang di bawakan oleh pengurus UKM PERMAKRIS mengangkat tema kerohanian, di mana para pemerannya memainkan peran sebagai perilaku anak muda zaman sekarang.

Ketua UKM PERMAKRIS PKM, Stefandi Jeferson mengatakan, sekarang hal-hal yang bersifat rohaniah itu kurang di angkat karena sekarang lebih cenderung ke hal-hal duniawi seperti pesta dan jalan-jalan, sedangkan untuk datang ke gereja itu sangat kurang.

“Menurut saya penampilan drama ini seru dan juga untuk memahami perayaan natal yang sesungguhnya,” ungkapnya saat di wawancara usai berlangsungnya kegiatan, Kamis (14/12).

Dalam kegiatan ini turut juga di hadiri tamu undangan seperti, Mahasiswa kristen yang ada di makassar serta para Pengurus Keluarga Mahasiswa (KEMA) Politeknik Kesehatan Makassar (PKM).