Pengumuman Uji Tulis SIPENMARU Alami Kekeliruan

oleh
Penguuman SIPENMARU Poltekkes Makassar

MAKASSAR, INTELLIGENT – Pengumuman Uji Tulis Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SIPENMARU), Tahun 2018 yang dimuat dalam Koran Harian FAJAR Makassar pada Minggu 3 Juni, terdapat kekeliruan dan perbedaan yang diumumkan pada website Resmi sipenmaru.poltekkes-mks.ac.id.

Pengumuman yang dimuat di Koran Harian FAJAR Makassar tercantum jumlah peserta yang lulus uji tulis sebanyak 945 Peserta, sedangkan pada Website resmi SIPENMARU Poltekkes Makassar sebanyak 939 Peserta.

Hal ini terlihat pada pengumuman salah satu jurusan yang mengalami  kejanggalan yakni pada Lulus Utama Prodi D3 Jurusan Analis Kesehatan  sebanyak 34 Peserta Versi Koran Fajar dan 28 Peserta Versi Website resmi SIPENMARU.

Di lansir dari website Resmi sipenmaru.poltekkes-mks.ac.id kesalahan pengumuman tersebut dijelaskan bahwa Pengumuman yang benar diumumkan pada Website Resmi SIPENMARU kampus Politeknik Kesehatan Makassar.

Terkait dengan adanya kesalahan pengumuman yang dimuat pada Koran Harian FAJAR, maka ralat di Koran Harian fajar akan diterbitkan esok hari senin 4 Juni.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kejelasan langsung dari pihak Direktorat mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Reporter : Kru-02