Optimalkan Pengawasan Kema, PKM Sediakan Workshop Kemahasiswaan

oleh -
Workshop Kemahasiswaan : Presentasi Lembaga Terkait Permasalahan Program Kerja, Direktorat PKM, Rabu (24/07).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Bagian kemahasiswaan Poltekkes Kemenkes Makassar (PKM) menggelar Workshop Kemahasiswaan sebagai upaya untuk mengoptimalkan pengawasan Keluarga Mahasiswa (KEMA) PKM.

Kegiatan ini merupakan evaluasi pertama yang dilakukan selama kepengurursan 2019 yang melibatkan langsung Bagian Kemahasiswaan PKM.

Bagian kemahasiswaan Manjilala S.Gz, M.Gizi mengatakan workshop kemahasiswaan ini bertujuan untuk mengetahui apa saja hal hal yang menghambat dalam keberlangsungan program kerja yang dilaksanakan oleh setiap lembaga di KEMA PKM.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang dialami oleh setiap lembaga dalam merealisasikan setiap program kerja nya, ” ujarnya saat di wawancarai via WhatsApp, Rabu (24/07).

Workshop ini juga sangat berguna bagi Badan Perwakilan Mahasiswa untuk menjalankan tugasnya sebagai pengawas sema lembaga yang berada di KEMA PKM.

Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa, Leodias Gerald Reppa. Menurutnya, kegiatan ini dapat membantu BPM untuk mengetahui hal-hal yang terjadi pada masing-masing lembaga.

“Kita bisa tahu terkait sejauh mana lembaga-lembaga menjalankan program tugasnya mereka,” ungkapnya.