Kuota Non-telkomsel Mengalami Keterlambatan, Vendor IM3: Menunggu Konfirmasi Kampus

oleh -
Pendistribusian kouta non-telkomsel yang terlambat

Makassar, INTELLIGENT – Pendistribusian kuota telkomsel untuk Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar (Polkesmas) sudah berlangsung, namun hal ini tidak dirasakan oleh mahasiswa pengguna non-telkomsel pasalnya kuota non-telkomsel ini mengalami keterlambatan dalam pendistribusian.

Keterlambatan pendistribusian ini disebabkan vendor provider kuota non-telkomsel yang masih menunggu konfirmasi dari pihak penanggungjawab.

Hal ini diungkap langsung oleh vendor dari IM3, Dedy Setiawan. Ia mengungkapkan bahwa nomor IM3 mahasiswa telah diserahkan namun masih belum jelas mengenai sistem pendistribusian apakah dilakukan setelah pembayaran atau sebelum pembayaran.

“Ini artinya kami isi dulu paketnya lalu kami munculkan tagihan yaa, atau kami terima pembayaran dulu lalu kami isi? Baru saja juga saya tanyakan ke pak ilham,” ungkapnya pada Kru LPM Intelligent.

Sementara itu, pengadaan kuota non telkomsel disambut baik oleh mahasiswa yang pada semester lalu belum ada pendistribusian untuk kuota non telkomsel dan baru diadakan disemester ini.

Hal tersebut diutarakan oleh salah satu mahasiswa jurusan sanitasi lingkungan, Muh. Ahwan Fawwaz. Ia sangat menantikan pendistribusian kuota non-telkomsel dan berharap akan segera didistribusikan kepada mahasiswa.

“Walaupun sampai saat ini kuota belum masuk, tetapi ini sudah sangat dinantikan mengingat semester lalu pendistribusian kuota untuk non-telkomsel belum ada dan baru diadakan semester ini. Dan harapan saya kuota agar segera dikirimkan mengingat perkuliahan sudah berjalan tetapi kuota yang belum diterima,” ungkapnya (22/05).

*Reporter: Kru M-26