Ikram Noer Curi Perhatian Peserta Seminar UKM KSR-PMI Unit 127

oleh

MAKASSAR, INTELLIGENT – Ikram Noer salah satu pemeran Film Uang Panai, sukses mencuri perhatian peserta Seminar Medical Hipnoterapy dan Talk Show yang di gelar oleh UKM KSR-PMI Unit 127 Politeknik Kesehatan Makassar (PKM), siang tadi.

Salah satu agenda acara dalam kegiatan tersebut adalah Talk Show. Selain Ikram Noer atau Anca dalam film uang panai juga hadir Cahya Ary Nagara rekan Ikram yang berperan sebagai Farhan.

Dalam acara Talk Show, Ikram dan Cahya berkesempatan untuk menceritakan perjalanan karirnya sampai terkenal sampai sekarang.

Ikram Noer juga turut mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh UKM KSR-PMI Unit 127 PKM. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Sangat berguna menurutku seminar-seminar begini, karena bagus membahas dibidang Hipnoterapy,” ungkapnya saat di wawancarai, Kamis (17/12).

Lebih jauh ia mengatakan, sangat senang bisa mengisi rangkaian acara dalam kegiatan tersebut.

Salah satu peserta seminar, Yayi Ingga Ramadhani mengatakan, sangat menyukai acara seminar seperti ini, karena bisa menghadirkan bintang tamu seperti Ikram Noer.

“Bagus karena antusias peserta ikut, terinspirasi banyak orang yang tidak pernah liat ikram dan cahya. Bisa di lihat secara langsung,” ungkap mahasiswi asal Jurusan Gizi ini.