HMJ Fisioterapi Sukses Gelar Baksos

oleh
HMJ Fisioterapi dan peserta baksos saat mengunjungi salah satu SMA di Kabupaten Sinjai.

MAKASSAR, INTELLIGENT – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diadakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisioterapi Poltekkes Kemenkes Makassar (PKM) di Sinjai berlangsung lancar dan sukses.

Kegiatan yang berlangsung sejak Jum’at-Minggu (19-21/10)¬†merupakan sebuah program kerja dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisioterapi PKM.

Salah satu Panitia Baksos Fahrita Idrus, mengatakan salah satu tujuan diadakannya baksos kali ini yaitu sebagai wadah pengalaman ilmu dan pembelajaran.

“Ada banyak tujuan dari baksos kali ini, salah satunya adalah sebagai media untuk mendapatkan pengalaman ilmu serta media pembelajaran bagi para peserta baksos,” ucap Mahasiswa tingkat 2 ini.

Peserta Baksos Muhammad Alif Dzakwan, mengatakan sangat beruntung mengikuti kegiatan seperti ini karena bisa memberinya banyak pengalaman dan ilmu.

“Saya mendapat banyak ilmu baru serta pengalaman baru saat mengikuti kegiatan ini. Dan menurut saya saya merupakan salah satu orang yang beruntung bisa menyerap ilmu dan menyimpan berbagai pengalaman yang luar biasa,” ujarnya.

 

Reporter : *Kru-Rni