Harapan Direktur Poltekkes Makassar di Hari Kemerdekaan RI ke 73

oleh
Direktur Sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan, Jumat (17/8)

MAKASSAR, INTELLIGENT – Direktur Poltekkes Makassar, Ir. Agustian Ipa, M.Kes, menyampaikan harapan untuk Poltekkes Makassar yang lebih maju pada Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73  di halaman Direktorat, Banta-Bantaeng.

Kegiatan yang berlangsung dari jam 7.30 WITA dihadiri oleh Mahasiswa, Dosen, serta Karyawan Kampus Poltekkes Makassar.

Direktur Poltekkes Makassar, Ir. Agustian Ipa, M.Kes, mengatakan bahwa menurutnya kegiatan ini sudah berlangsung dengan hikmat.

“Kegiatan tahunan, peran serta mahasiswa luar biasa, para peserta upacara, paduan suara, paskibra, serta karyawan, walaupun sederhana namun berlangsung hikmat, saya kira sukses untuk acara ini, ” ungkapnya saat ditemui usai Upacara, Jum’at (17/8).

Beliau mengharapkan energi dan kinerja para karyawan, dosen, serta mahasiswa dapat meningkat untuk membangun generasi bangsa di Hari Kemerdekaan ini.

“Kemerdekaan 73 tahun ini diharapkan menjadi energi tambahan untuk poltekkes termasuk dosen dan mahasiswa, agar terus berkinerja baik karena banyak tantangan yang harus kita hadapi, ” tambahnya.

Salah satu Mahasiswa, Muhammad Wahyu mengatakan secara keseluruhan pada pelaksanaan upacara sudah sangat luar biasa dan sebagai momen mengingat jasa Pahlawan Kemerdekaan.

“Luar biasa pada pelaksanaan upacara kemerdekaan ke 73 seperti kita tau bahwasanya direktur baru, harapannya di Indonesia yang sudah maju begitu pula Poltekkes, dapat mengikuti teknologi, perkembangan-perkembangan jaman seperti yang dilontarkan oleh bapak direktur tentang revolusi industri 4.0.

Reporter : *Kru-Dst