Dispora Dukung Enviromental Cup

oleh
Perwakilan Dispora saat membuka kegiatan Enviromental Cup, Jum'at (28/09).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Kegiatan Enviromental Cup yang dilaksanakan di Gor Sudiang oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan (HMJ Kesling), mendapat dukungan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Enviromental Cup adalah program kerja tahunan dari HMJ Kesling untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa se-Sulawesi Selatan. kegiatan ini mendapat respon baik dari Dinas Pemuda dan Olahraga.

Perwakilan dari Dispora, Dr. H. Mukhlis Pallajareng mengatakan mendukung sepenuhnya kegiatan ini karena dianggap kegiatan yang bisa menumbuhkan sportifitas antar Mahasiswa.

“Dalam kegiatan ini, saya sangat mengapresiasi sekali, sangat luar biasa karena ini merupakan kegiatan yang membangun sportifitas dan karakter Mahasiswa, kejuaran Mahasiswa dan paling penting adalah karakter Mahasiswa,” ucapnya setelah membuka acara Enviromental Cup, Jum’at (28/09).

Ketua HMJ Kesling, Dicky Alamsyah mengatakan setiap kali mengadakan kegiatan ini kami selalu mengundang perwakilan dari Dispora.

“Memang setiap tahunnya kami selalu mengundang perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga karena selain kegiatan bergerak dibidang mereka, lokasinya juga dekat dari tempat kegiatan,” ujarnya.

Reporter : *Kru-Rni-Irs