Dengarkan Aspirasi Mahasiswa, Jurusan Fisioterapi Gelar Tudang Sipulung

oleh
Kegiatan Tudang Sipulung Mahasiswa, Dosen dan seluruh Civitas Jurusan Fisioterapi , Jumat (07/09)

MAKASSAR, INTELLIGENT – Kegiatan Tudang Sipulung yang diadakan di Auditorium jurusan Fisioterapi Poltekkes Makassar dianggap sangat penting untuk mendengar aspirasi Mahasiswa terkhusus di Jurusan Fisioterapi (07/8).

Tudang Sipulung merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh HMJ Fisioterapi dengan tujuan memberi Mahasiswa ruang untuk menyalurkan aspirasinya.

Ketua Jurusan Fisioterapi, Darwis Durahim mengatakan kegiatan ini sangat penting diadakan untuk mendengar aspirasi dari Mahasiswanya.

“Tudang Sipulung sangat penting diadakan karena untuk bisa mendengar kritikan-kritikan dari mahasiswa dan bisa menjadi saran untuk dijadikan proses lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Ketua panitia, Khaerul Akbar mengatakan bahwa dengan adanya tudang sipulung bisa membuat pertanyaan-pertanyaan yang selama ini ada di pikiran Mahasiswa menjadi terealisasikan.

“Sangat penting untuk diadakan tudang sipulung karena ada banyak sekali yang bisa kita ambil sebagai jawaban dari aspirasi yang telah dikeluarkan atau lontarkan,” tungkasnya.

Reporter : Kru-Rni