Bukber Keluarga Mahasiswa PKM Minim Peserta

oleh
Suasana Bukber Keluarga Mahasiswa Poltekkes Makassar, Minggu (03/6)

MAKASSAR, INTELLIGENT – Buka Bersama Keluarga Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Makassar (BUKBER KEMA PKM) yang diselenggarakan di Auditorium Poltekkes Kemenkes Makassar minim peserta dan tidak sesuai dengan harapan.

Kegiatan buka bersama KEMA PKM bertujuan untuk menjalin silaturahmi semua mahasiswa PKM baik yang sebagai organisatoris maupun non organisatoris.

Ketua Panitia Bukber KEMA PKM, Lutfia Amanda Harris mengatakan kegiatan bukber ini adalah ajang silaturahmi bagi semua Mahasiswa PKM namun masih sangat kurang yang datang dan berpartisipasi.

“Bukber kali ini yaitu bagaimana kita mempererat silaturahmi diantara semua keluarga mahasiswa bukan hanya mahasiswa organisatoris maupun mahasiswa pasif kita undang kesini akan tetapi kurang sekali yang datang mungkin karena ada kesibukan lain,” ujarnya.

Presiden Mahasiswa PKM, Syamsir mengatakan kegiatan ini kurang sukses karena kurangnya partisipasi dari teman teman mahasiswa padahal kegiatan ini dilakukan setahun sekali.

“Rasanya kurang sukses ketika mahasiswa aktif dan pasif tidak berada dalam lingkungan yang sama. Apalagi kegiatan ini hanya dilakukan sekali setahun dan bertujuan untuk menjalin silaturahmi,” tungkasnya

Reporter : Kru- 29