Bukber HMJ Gizi Alami Peningkatan Dari Tahun Kemarin

oleh
Buka puasa bersama HMJ Gizi di Auditorium Poltekkes Daya, Senin (28/05).
Buka puasa bersama HMJ Gizi di Auditorium Poltekkes Daya, Senin (28/05).

MAKASSAR, INTELLIGENT – Buka Puasa Bersama (BUKBER) Himpunan Mahasiswa Jurusan Gizi (HMJ Gizi) yang diadakan di Auditorium Politeknik Kesehatan Makassar Daya mengalami peningkatan yang lebih baik dari tahun kemarin.

Buka puasa bersama ini diadakan untuk menjalin silaturahmi terhadap seluruh Mahasiswa Jurusan Gizi maupun Mahasiswa lain dari Poltekkes Kemenkes Makassar.

Ketua HMJ Gizi, Dien Abdul Munir mengatakan peserta bukber kali ini lebih banyak dari tahun kemarin. Ini menandakan adanya kemajuan.

“Segi jumlah atau kuantitas, jika dilihat dari tahun lalu itu berbeda dengan yang sekarang. Jumlah peserta tahun lalu lebih sedikit dibanding dengan yang sekarang,” ujarnya saat ditemui, Senin (28/05).

Presiden Mahasiswa (Presma), Syamsir mengatakan bahwa menurutnya waktu pelaksanaan ceramah sudah sangat tepat dilakukan sebelum shalat magrib.

“Alhamdulillah dari segi ceramahnya sudah bagus, beda dengan acara kemarin di lembaga lain yang juga memasukkan kegiatan ceramah pada pelaksanaan bukbernya akan tetapi, waktu pelaksanaanya dilakukan setelah shalat Magrib dan itu menyebabkan pesertanya kurang,” tungkasnya.

Reporter : *Kru 25-26